Kamis, 12 Mei 2011

Image Kartun Versi ane_Buat Ente

Langsung praktek aja kale yach...??
haa,,,aaa kalu soal Design Ane Cuma Sekedar Hoby aje nh,,Bukan Profesional dan Bukan juga Gadungan..
haa...aaa

yuk Kita Mulai.

1. Buka Software Photoshop nya (PS yang gue pake Cs3, Ente_ente juga bisa pake Software yang sama atau jauh lebih tinggi dari yang saya gunakan

2. Buka Image yang mau di rubah menjadi Image Kartun (Kayak Pak Ogah, Haaaa,,,,aaa) bercanda Gan..
Ctrl + O
3. Lalu Klik FILTER - ARTISTIC - POSTER EDGES..
maka Tampilan Nya akan seperti Ini :

4. Lalu Kita Main kan Efect nya sesuka Hati anda,,
Pengaturan yang saya Gunakan :
* Edge Tickness 3
* Edge Intensity 3
* Posterization 6
kalian Bisa juga mencoba dengan nilai_nilai yang lain tanpa harus Mengikuti Pengaturan dari gue,,
dan Jangan Lupa,setiap Mengakhiri nya ente Harus klik icon New Effect Layer (Yang Di Lingkar Merah) Jika ente ingin Menambah Effect Selanjutnya.

5. Lalu Pilih CutOut :
Pengaturan yang saya Gunakan :
* Number Of Levels 8
* Edge Simplicity 0
* Edge Fidelity 1


6. setelah itu jadi dh,,,hee...eee



Itu sekedar informasi aje,,,Semoga Bermanfaat dan selamat Mencoba...!!!
good Luck..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar